Bagi FLIN, setiap klien yang datang diperhatikan dengan sangat baik. Bukan hanya menyelesaikan utang, tapi berusaha membawa hidup yang lebih bahagia.
Kami memberikan pendampingan dari awal hingga akhir dengan baik. Mulai dari proses konsultasi hingga proses pencairan untuk penyelesaian utang.
Hingga kini, sudah berbagai macam klien yang datang dan terbantu berkat keberadaan FLIN. Untuk itu, FLIN ingin berbagi sedikit cerita terkait bagaimana FLIN menangani hutang-hutang kliennya.
FLIN memberikan penanganan yang cepat dan penuh empati
Salah satu klien FLIN, Uti memberikan pengakuan bahwa FLIN membantunya dengan penuh empati, mau mendengarkan ceritanya dan cepat dalam membalas sesuatu. Ini terbukti mulai dari Uti yang menghubungi FLIN lewat Instagram. Saat itu, tim FLIN langsung membalasnya dan melakukan pre-assesment.
FLIN memberikan penilaian yang baik dan tentunya penuh empati tanpa harus judge masalah yang dialami oleh Uti. Karena itu, Uti merasa bahwa ia sangat terbantu dan sangat nyaman saat berbicara dengan tim FLIN.
Ia akhirnya mau menceritakan sepenuhnya dan memberikan semua hal sehingga, ia merasa bahwa ia benar-benar didengar dalam hal ini. Selain itu, prosesnya cepat sehingga ia merasa bahwa FLIN sangat membantu dirinya. Jika ingin lebih tahu cerita tentang Uti, maka bisa klik di sini!
Baca juga: Perbedaan Program Dana Talangan FLIN dan Dana Pinjaman Online (Pinjol)
FLIN bersifat transparan sehingga klien percaya
Risa, seorang klien yang memiliki tiga pinjaman sempat bersikap skeptis. Ia melihat bahwa FLIN ini tampak mencurigakan. Tapi, itu semua berubah setelah ia akhirnya mendapatkan solusi Dana Talangan dari FLIN.
Berkat FLIN, ia akhirnya bisa bebas dari jeratan utang yang menghantui dirinya. Salah satu hal positif yang ia rasakan adalah, FLIN bersifat transparan dalam memberikan solusi serta pengarahan, sehingga ia tahu kelemahan yang ia lakukan dan tentunya berusaha untuk menghindarinya. Jika Anda tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang FLIN, silakan cek di sini.
Baca juga: Resmi, FLIN Mengantongi Sertifikat ISO 27001
FLIN memberikan pelayanan profesional dan aman
Dengan mengantongi sertifikat ISO 27001, FLIN tentunya bertekad untuk memberikan pelayanan yang profesional, terutama dalam pengelolaan data. Untuk itulah, FLIN tentunya mengelola data sebaik mungkin dengan standard selevel dengan bank.
Ini tentunya dirasakan oleh Calvin, seorang klien FLIN yang tentunya merasa aman, karena ia mendapatkan pelayanan dengan SOP yang ketat seperti:
- Meminta izin ke klien lewat verifikasi data pribadi dan sumber penghasilan.
- Analisa DSR yang komprehensif.
- Serta negosiasi dengan pihak mitra agar restrukturisasi utang berjalan dengan bunga yang lebih kecil.
Berkat proses ini, Calvin berhasil keluar dari enam pinjaman aktif dan kini menjalani hidup finansial yang lebih sehat. Cek cerita Calvin di sini!
Lewat ketiga cerita di atas, ini tentunya membuktikan bahwa FLIN membantu setiap klien sepenuh hati. Tidak pandang bulu, mau utangnya besar atau kecil, mau jumlahnya banyak atau hanya satu, semuanya dilakukan dengan sungguh-sungguh. Tentunya berdasarkan misi mulia untuk membantu setiap orang bebas dari utang dan menggapai kehidupan finansial yang baru.
Jika Anda mengalami masalah yang sama baik seperti Calvin. Risa atau Uti. Silakan klik tombol di bawah untuk melakukan konsultasi sekarang, kami siap membantu Anda untuk menggapai kehidupan bebas dari utang!























