Hai Sobat FLIN! Anda punya masalah utang yang menumpuk, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Sebagai perusahaan konsultan keuangan ternama, FLIN berupaya membantu setiap orang untuk mengatasi utang menumpuk dari KTA/Kartu Kredit/Paylater/Pinjaman Online (Pinjol).
Kami memahami setiap kesulitan Anda, sehingga kami akan mendampingi Anda dengan sepenuh hati. Di sini, tidak ada perasaan untuk menghakimi Anda. Anda bisa menceritakan masalah utang dan FLIN akan memberikan solusi tepat guna lewat konsolidasi dan restrukturisasi utang.
Solusi Melalui Konsultasi Pinjaman Online
Apa saja yang Anda dapatkan melalui FLIN, berikut penjelasannya di bawah ini:
1. Pendampingan dalam negosiasi atau restrukturisasi utang
Proses penyelesaian utang dimulai dari proses pendampingan ke klien. Klien diminta untuk menceritakan masalah utang yang ada dengan jaminan kerahasiaan data dan juga nama-nama yang ada terjamin dengan baik.
Setelah itu, FLIN akan memberikan solusi restrukturisasi utang untuk menyusun ulang kembali utang Anda dengan tenor dan bunga yang lebih fleksibel. Selain itu, utang di banyak tempat akan dijadikan satu dan ditalangi oleh FLIN, sehingga Anda hanya perlu mencicilnya lewat FLIN.
Baca juga : Perbedaan Program Dana Talangan FLIN dan Dana Pinjaman Online (Pinjol)
2. Rencana pelunasan yang disesuaikan dengan kemampuan bayar
Setelah itu, FLIN akan memberikan rencana pelunasan utang yang baru. Untuk itu, para klien akan bernapas lega, karena utang mereka dalam jumlah yang banyak akan lunas. Tentunya, masalah ini akan tertutup dan membuat setiap orang bisa menatap hidup yang baru.
3. Edukasi finansial untuk mencegah “gali lubang tutup lubang”
Salah satu hal yang membuat FLIN berbeda dengan lainnya adalah, FLIN akan memberikan edukasi kepada klien agar mereka tak lagi gali lubang tutup lubang. Tentunya, hal ini membuat setiap orang bisa menjalani hidup yang baru, tanpa terjatuh lagi ke lubang yang sama.
Mengapa Konsultasi di FLIN Lebih Aman dan Terpercaya
Inilah beberapa alasan mengapa konsultasi utang online di FLIN aman dan terpercaya:
1. Terdaftar sebagai konsultan keuangan legal dan diawasi
FLIN berperan sebagai konsultan keuangan dan fasilitator penyelesaian utang, bukan sebagai pemberi pinjaman. Mereka bekerja bersama mitra resmi berizin di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dipastikan proses restrukturisasi atau konsolidasi utang Anda berjalan sesuai regulasi dan tidak memicu risiko baru.
2. Menyediakan Program Restrukturisasi Pinjaman Online Legal
Untuk klien yang memiliki utang dari pinjaman online atau kredit konsumtif, FLIN menawarkan program yang disesuaikan dengan kondisi mereka seperti penggabungan beberapa utang menjadi satu cicilan, pengurangan bunga, dan tenor yang lebih panjang. Semua dilakukan melalui jalur legal agar Anda tidak terjebak praktik ilegal atau biaya tersembunyi.
Baca juga: Kenapa Program Dana Talangan Harus Melalui Verifikasi Ketat?
3. Proses konsultasi gratis dan rahasia terjamin
Proses konsultasi di FLIN sangat sederhana. Anda hanya perlu mengisi formulir secara online, tanpa biaya apa pun, dan tim FLIN akan segera menghubungi untuk membantu menganalisis kondisi keuangan Anda.
Semua informasi yang Anda berikan dijamin aman dan bersifat rahasia. Dengan cara ini, Anda bisa mulai menyelesaikan masalah utang dengan lebih tenang, tanpa tekanan atau rasa khawatir berlebihan.
Cara Mengajukan Konsultasi Pinjaman Online di FLIN
Jika Anda punya masalah utang yang menumpuk, jangan kelamaan! Lakukan pendaftaran di FLIN segera. Berikut proses untuk melakukan konsultasi hingga pencairan pinjaman yang ada.
1. Isi Formulir dan Konsultasi Awal
Anda tinggal mengisi formulir konsultasi yang ada di www.flin.co.id. Setelah itu, tim FLIN akan menghubungi Anda untuk memulai proses konsultasi.
2. Pengajuan Program
Jika memenuhi syarat, dia akan mendapatkan program konsolidasi utang. Setelah itu, Ia akan melalui proses analisa.
3. Penerbitan In-Principal Approval (IPA)
Jika sudah disetujui, maka Anda akan mendapatkan dokumen IPA atau persetujuan untuk program Dana Talangan. Setelah itu, tinggal menyetujui IPA dan membayar success fee sebesar 5%.
4. Mediasi dan Penyelesaian Utang
FLIN bernegosiasi dan mengurus proses pelunasan utang dengan kreditur. Ini dilakukan ke kantor FLIN yang berlokasi di Menara Sun Life Lantai 15, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
5. Pembayaran Kembali
Setelah dana cair, maka Anda akan melakukan pembayaran kembali terhadap dana talangan yang diberikan oleh FLIN.
Demikian proses yang ada, semoga program ini dapat membantu Anda dalam menjangkau kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya!























